hello.

selamat datang di dunia ku...

Selasa, 06 November 2012


Pantai di Phuket Ini Bikin Leonardo DiCaprio Jatuh Cinta!


detikTravel Community - Jika berlibur ke Phuket, Thailand, jangan lupa mampir ke Maya Bay. Ini adalah pantai yang terkenal dengan keindahan pasir putih dan tebing karangnya. Sampai-sampai, Leonardo DiCaprio pun kepincut.
Sudah bukan rahasia kalau film 'The Beach' yang rilis pada tahun 2000 mengambil setting di Phuket, Thailand. Beberapa adegan di film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini ternyata berlatar di Maya Bay, pantai cantik dengan gugusan bukit karang nan indah.
Selain karena syuting film, Leonardo DiCaprio ternyata juga sangat menyukai pantai ini. Jelas saja, Maya Bay adalah salah satu pantai terindah di Asia setelah deretan pantai di Vietnam. Di sini punya begitu banyak karang. Sebagian wisatawannya juga sangat menyukai langit biru dan udara segarnya. 
Keindahannya sangat sulit untuk dijelaskan. Saya percaya ini adalah pengalaman terbaik saya ketika traveling ke sebuah pantai yang mirip dengan surga. Saya yakin, surga juga memiliki pantai seperti ini.
Pasir putihnya terlihat seperti memberikan senyum dan mengundang saya untuk bermain bersama. Ikan-ikan kecil berwarna hitam juga terlihat menghampiri saya seolah meminta makan. Mereka saling bekerja sama untuk berusaha mendapatkan sepotong roti dari tangan saya. Ikan-ikan ini sangat cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar