hello.

selamat datang di dunia ku...

Jumat, 15 Juli 2011

hanya rasa

Rasa,, rasa gundah hatiku,rasa gelisah hati ini belum jg hilang masih saja mengikuti,,
kucoba berpikir sedikit ttg diri ini,apa yg salah dalam diri ku,trus trus mencari kesalahan tentang diriku,,
Masalah trus trus aza dtg dihidup ku,juga dalam keluargaku..

Semakin keras ku berpikir ternyata selama ini aku tidak pandai untuk berterimakasih kepada zat yg telah membuatku terlahir di dunia ini,aku lalai dengan kesibukan dunia dan melupakannya,,
maafkan aku tuhan yg telah melupakanmu,kini terimalah tobatku dan jagalah tobatku.. 
Hanya engkau yg aku Cari,Hanya engkau yg aku tuju dan hanya keridhoan engkau yg aku harapkan..


Kini ku tersadar,Rasa gundah hati,gelisah datang disaat kumelupakannya,ku tak inginkan rasa itu kembali..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar